Memilih sebuah penginapan yang nyaman merupakan trick tersendiri ketika Anda berlibur bersama keluarga. Apalagi Bali, Pulau Dewata yang merupakan surganya Indonesia. Detail fasilitas dan harga biasanya menjadi pertimbangan setiap pengunjung yang hendak memesan hotel. Anda dapat memesan hotel di obyek wisata yang merupakan salah satu situs terlengkap soal fasilitas, review dan harga yang jujur untuk menunjang kebutuhan traveling Anda.

Bagi Anda pecinta musik, terutama musik Rock, saatnya untuk menilik lebih jauh tentang hotel bergaya Rock yang satu ini. Nuansa rock yang cukup kental dapat Anda ditemui dari mulai gedung, design, fasilitas musik rock dan keunggulan lain yang tidak dapat ditemukan di hotel lainnya. Hotel manakah itu? Ya, Hard Rock Hotel Bali adalah hotel yang sesuai dengan kriteria Anda.

Rock On!

Fakta keunggulan yang dapat Anda temui di Hard Rock Hotel Bali adalah sebagai berikut:

Rocker Style

Hotel ini merupakan hotel pertama yang menyuguhkan tema Rock di Asia. Bahkan kamar yang berjumlah 418 di hotel ini dikhususkan untuk para Rock Star https://data.hkppdb.org/uploads/user/2022-04-07-172258.765989wisata.html. Semua ikon, baik itu lukisan, pajangan ataupun memorabilia yang menghiasi dinding semakin memperkuat tema rock yang diangkat hotel ini. Semua ikon tersebut juga menjadi bukti yang menceritakan pencapaian revolusi atau perubahan dari mulai sejarah musik, perayaan untuk mengenang artis-artis terdahulu hingga art and fashion.

Jika Anda berpikir rock hanya untuk orang dewasa, Anda salah sangka! Di tempat ini, Anda akan menemukan fasilitas untuk para rocker cilik yang didesain dengan sangat apik, khas anak-anak. Terdapat fasilitas Lil’ Rock Kids Club, Olympic game mini pada kolam renang dan Tabu teens club. Menarik bukan? Kebahagiaan milik putra-putri Anda. Wahana ini sekaligus menjadi sarana edukasi mengenai sejarah rock dan segala detail seninya. Family friendly sekali ya?

Jika Anda beruntung, Anda juga dapat bertemu dengan musisi papan atas yang sedang bermalam atau pentas di hotel ini.

Mandi Uap

Lelah seharian beraktivitas http://chamilo.fatla.education/2018/app/upload/users/8/803/my_files/wisata.html? No worry, manjakan diri Anda dengan mandi uap di hotel ini. Mandi uap berfungsi sebagai refleksi diri, mengendurkan otot-otot yang tegang serta melancarkan peredaran darah, sehingga Anda akan merasa lebih rileks dan segar kembali.

The Ultimate Foam Party

Sebuah pesta mandi busa dengan musik khasnya. Anda akan diajak berpesta dengan meriahnya musik DJ. Setiap bulannya, pesta ini dibuka pada hari Jum’at minggu pertama dan ke-tiga. Terdapat berbagai aktivitas menarik lainnya seperti lomba papan selancar, voli dan polo air, perang bantal serta lomba yang dikhususkan untuk anak-anak.

Pacu adrenalin Anda sekeluarga dengan mengikuti aktivitas di dalamnya.

BoomBox Recording Studio

Jika Anda berambisi menjadi Rock Star. Tak ada salahnya, Anda mencoba fasilitas yang satu ini. Tak hanya nuansa rock saja yang ada di Hard Rock Hotel Bali, lebih dari itu, terdapat studio rekaman di tempat ini. Studio ini dirancang semacam like a Pro, dilengkapi dengan mixed and match lagu yang cocok untuk style Anda. Menariknya, bakat Anda akan memancar dengan mencoba fasilitas ini bukan? Anda dapat menikmatinya setiap hari pada pukul 10.00 hingga 19.00.

Bersiaplah mendapatkan pengalaman istimewa di hotel nge-rock ini!

Menjawab semua kemeriahan dan kemegahan fasilitas yang ada, Hard Rock Hotel Bali tak luput dari adanya pelayanan yang “berbeda”.

Ya, terbukti dengan adanya fasilitas akses dan kamar khusus untuk penyandang disabilitas. Mungkin filosofinya terinspirasi dari prinsip bahwa setiap orang berhak mendapatkan fasilitas yang nyaman tanpa adanya pembedaan perlakuan. Kamar dan akses untuk kaum disabilitas ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan akan si penyandang itu sendiri.

Berlokasi di Jalan Pantai Banjar Pande Mas, Kuta, menjadikan lokasinya sangat strategis, ditambah dengan mudahnya akses menuju objek wisata menarik lainnya. Seperti yang Anda ketahui bahwa Kuta merupakan simbol atau ikon dari Pulau Dewata. Adapun beberapa tempat menarik yang dapat Anda kunjungi tak jauh sekitar hotel adalah:

Pantai Kuta

Ketika sore tiba, bersiaplah menuju Pantai ini karena Anda akan takjub melihat betapa indahnya sunset di Pantai Kuta.

Kuta Square

Belanja keperluan sehari-hari, shopping atau belanja oleh-oleh? Anda tinggal selangkah menuju tempat ini karena jaraknya yang hanya 0.36 km.

Pasar Seni Kuta

Mari berburu segala macam pernak-pernik serta kerajinan tangan khas Bali. Barang-barangnya sangat cocok untuk dijadikan oleh-oleh.

Beachwalk

Salah satu tempat favorit para turis domestik maupun mancanegara https://www.youtube.com/c/RepublikWisata/. Anda dapat shoping di tempat ini dengan berbagai pilihan rancangan desain yang cukup unik dan menarik. Salah satu pusat perbelanjaan ini memiliki jalan dan ruang-ruang terbuka yang dihubungkan dengan alang-alang dan tumbuhan tropis sebagai tradisi khas Pulau Bali.

Bagaimana? Tertarik untuk Rock and Roll? Bersiaplah menerima kejutan manis dari Hard Rock Hotel Bali!

Kunjungi Juga Artikel Terkait:

Oleh-Oleh Khas Serang

Oleh-Oleh Khas Gorontalo

Oleh-Oleh Khas Jakarta

Oleh-Oleh Khas Jawa Barat

Oleh-Oleh Khas Bogor

Wisata Papua Barat

Wisata Fakfak

Wisata Kaimana

Wisata Manokwari

Wisata Manokwari Selatan