Reader Comments

Fakta-fakta dari Lirik Lagu Cinta Sampai Mati - Kangen Band

by Max Damian (2022-04-30)


Kangen Band kembali merilis karya terbarunya dengan lagu Cinta Sampai Mati yang berhasil menempati posisi trending nomor empat di YouTube Indonesia setelah dirilis pada 25 Februari 2022.

Kehadiran single ini menandai kembalinya grup yang dipimpin oleh Andika Mahesa ini dengan formasi sejak awal kehadiran mereka di industri musik Indonesia. Untuk mendengarkan lagunya secara offline kamu bisa download lagu Kangen Band Cinta Sampai Mati Mp3 melalui Downloadlagu321.pro.

Berikut fakta-fakta dari lirik lagu Cinta Sampai Mati - Kangen Band.

1. Lagu Cinta Sampai Mati - Kangen Band trending di YouTube

Tampaknya usaha dan kerja keras Kangen Band dalam menyumbangkan karya tidak sia-sia. Lagu Cinta Sampai Mati berhasil mengantarkan Kangen Band ke posisi trending keempat di YouTube Music sejak dirilis.

Melihat kolom komentar, para penggemar dengan antusias menyambut single terbaru Andika bersama teman-temannya. Banyak yang mengaku kangen dengan formasi lengkap Kangen Band. Tak sedikit pula yang memuji suara Andika sebagai penyanyi, sehingga posisinya dianggap tak tergantikan oleh siapapun.

2. Arti Lagu Cinta Sampai Mati Ciptaan Istri Dodhy Gitaris Kangen Band

Yang mungkin tidak diketahui kebanyakan orang tentang lagu ini adalah penciptanya. Mengutip keterangan video musik yang diunggah ke YouTube, terungkap lagu Cinta Sampai Mati ciptaan istri Dodhy selaku gitaris Kangen Band bernama Ayu Rizky Yani Ucha.

Lagu ini menceritakan tentang kisah cinta yang abadi. Perasaan saling mencintai itulah yang akan membawa sejoli sampai akhir hayatnya.

Yang menarik dari lagu ini adalah menandai kembalinya kesempurnaan formasi asli Kangen Band karena menampilkan Baim sang drummer yang keberadaannya dipertanyakan publik.

3. Lagu Cinta Sampai Mati dipopulerkan oleh YouTuber Raffa Affar

Jauh sebelum Kangen Band merilis lagu ini, lagu ini sudah dipopulerkan oleh YouTuber Raffa Affar. Ia dikenal sering mengcover lagu-lagu pop Indonesia.

Lagu dan video musiknya diposting di saluran YouTube-nya sebulan yang lalu. Dengan beat yang berbeda dari Kangen Band, Raffa berhasil menjangkau lebih dari 11 juta penonton melalui streaming.

Itulah fakta-fakta dari lirik lagu Cinta Sampai Mati - Kangen Band yang berhasil menduduki posisi trending keempat di YouTube Indonesia. Lagu ini menandai kembalinya band yang digawangi Andika Mahesa itu dengan formasi personil aslinya.