User Profile

republik wisata

Bio Statement

Kota Yogyakarta atau lebih dikenal dengan nama Jogja memiliki berbagai destinasi yang unik dan juga memukau, sehingga sangat cocok untuk kamu mencari objek wisata yang instagramable. Nah, kali ini kita akan membahas objek wisata Jogja instagramable yang dapat memperindah Instagram Feed milikmu.

Nah, ini dia deretan objek wisata Jogja yang instagramable untuk memanjakan mata para followers-mu:

Pantai Nglambor

Rekomendasi pertama yang cocok untuk kamu kunjungi bagi kamu pecinta liburan instagramable adalah Pantai Nglambor. Pantai ini berlokasi di Kec. Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Di sini kamu dapat sorkling dan melihat beraneka ragam ikan dengan motif warna yang cantik cantik. Selain itu, kamu dapat melihat kura kura laut besar jika kamu beruntung dapat melihatnya. Pantai ini juga memiliki pemandangan yang indah dan menenangkan. Bagiamana tidak tepian pasir putih dengan ombak yang kecil menambah ketenangan saat berjemur.

Baca: Pesona Pantai Dan Pulau Eksotik Di Anyer

Selain itu pemandangannya sangat cocok untuk menambah koleksi feed Instagram kamu baik saat snorkeling maupun saat dipesisir pantai. Harga yang ditarif untuk berkunjung kelokasi ini seharga 5 ribu rupiah saja. Apabila kamu ingin bersnorkling kamu dikenakan tarif 30 ribu sampai 50 ribu rupiah.

Goa Kalisuci

Wisata selanjutnya https://westchestergeneralhospital.com/ masih berada di Gunungkidul, Jogjakarta. goa Kalisuci merupakan wisata jelajahi sungai dan gua atau yang lebih dikenal dengan istilah rafting dan cave. Dikutip dari situs resmi Pemerintah Gunungkidul, wisatawan dapat menikmati keindahan goa dengan menyusuri sungai bawah tanah yang airnya sangat jernih.
Kamu juga akan difasilitasi dengan peralatan pengaman, seperti ban, pelampung, dan helm. Pemandangan did dalam goa yang asri sangat cocok untuk kamu untuk berfoto dan menambah feed Instagram kamu. Tarif untuk berkunjung di goa ini berkisar 75 ribu rupiah saja.

Kebun Teh Nglinggo

Kebun teh satu ini merupakan salah satu wisata terbaik yang dimiliki Jogjakarta. Kebun teh ini dulunya merupakan salah satu markas Pangeran Diponegoro. Namun, saat ini telah berubah fungsi menjadi perkebunan teh dan tempat wisata. Kebun teh ini sangat cocok untuk menambah feed Instagram kamu.

Bagaimana tidak? Hamparan hijau yang indah, sejuk dan dikelilingi oleh 8 puncak gunung sekaligus menjadikan objek wisata ini menjadi yang instagramable. Tempat wisata satu ini juga menyediakan homestay bagi kamu yang ingin semalaman menginap disini.
Adapun lokasi kebun teh satu ini terletak di Dusun Nglinggo, Desa Pagerharjo, Kulon Progo. Harga yang dipungut jika kamu kesini berkisar 3 ribu rupiah saja.

Tebing Breksi

Bagi kamu yang ingin mencari liburan gratis, Tebung Breksi ini mungkin menjadi salah satu pilihan yang tepat. Tebing ini pernah menjadi destinasi wisata terpopuler sepanjang tahun 2016-2017. Tebing ini sangat bagi kamu yang ingin berwisata yang instagramable.
Tebing relief ini terbentuk sejak jutaan tahun lalu membuat tampilan tebing ini begitu fotogenik. Selain itu, tebing ini memiliki ukiran ukiran relief yang sengaja dibuat sekarang ini. Tebing ini terletak di jalan Desa Lengkong, RT.02/RW.17, Gn. Sari, Sambirejo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca: Menjelajah Pantai – Pantai Terbaik di Anyer

Itulah beberapa tempat wisata Jogja yang instagramable. Yuk, bagikan informasi ini ke teman-teman dan keluarga kamu serta ajak mereka untuk mengunjungi keempat objek wisata Jogja di atas.