Pengaruh Social Influence Terhadap Behavioral Intention Penggunaan Marketplace Pada UMKM Di Kota Bandung
Main Article Content
Abstract
Article Details
Copyright Notice
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
References
Ajzen, I.. (2013). Teori Perilaku yang Direncanakan Kuisioner. Database Instrumen Pengukuran untuk Ilmu Sosial. Diperoleh dari www.midss.ie
Alma, B. (2003). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Edisi 2. Bandung: Alfabeta.
Bisnis.com (2019). Pemerintah Kota Bandung Dalam Mendukung UMKM di Jawa Barat. https://m.bisnis.com
Iprice group. (2019). Hasil Survei Pada Tahun 2019 Tentang Aplikasi Belanja E-Commerce Selluler Dengan Pengguna Aktif Bulanan di Asia Tenggara. https://ipricegroup.com
Jalaludin, Andi (2019). Analisis Pengelolaan Kualitas, Pendapatan Harga dan Promosi Produk Barang dan Jasa di UMKM Kelurahan Pasirlayung Kota Bandung. Universitas Sangga Buana YPKP. Bandung.
Jatmico Jati, Nugroho (2012). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Pemanfaatan dan Penggunaan Sistem E-Ticket. Pada Universitas Diponegoro Semarang.
Jogiyanto. (2007). Sistem Informasi Keperilakuan. Yogyakarta: ANDI
Kotler & Keller. (2016:29). Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Marketplace. bdg (2018). Data Statistik Pengguna Marketplace di KotaBandung https://sp99712.sitebeat.com
Masyita Sari, Rizki (2018). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan Internet Terhadap Peningkatan Kinerja UKM Menggunakan Metode Structural Equation Modelling.
Nurzamzam, Devina (2018). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Permintaan Produk Pakaian Melalui E-Commerce. Pada Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).
Putu Lestara P, Gusi (2019). Pengaruh Hedonic Motivation, Social Influence dan Perceived Enjoyment Terhadap penggunaan Marketplace Pada UMKM di Bali. pada Universitas Pendidikan Nasional (UNDIKNAS) Denpasar: http://journal.undiknas.ac.id/index.php/manajemen
Susilowati (2018). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Dalam Bisnis Online.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Bisnis: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, Kombinasi, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Syaifuddin (2017). Pengaruh Sosial. Pada Universitas Negeri Yogyakarta: http://journal.student.uny.ac.id/ojs/index.php/profita/article/view/9764
Triatmaja & Yuliana (2016). Pengaruh Perceived Value dan Sosial Influence Terhadap Purchase Intention Smartphone 4G Pada Pelanggan Bandung Elektronic Center. Pada Universitas Telkom Bandung: https://id.scribd.com/document