Persepsi Manajemen Kualitas Di Perguruan Tinggi (Studi pada Universitas Sangga Buana YPKP)
Abstract
Kerangka kerja Malcom Baldridge memberdayakan lembaga pendidikan untuk mencapai Visi, meningkatkan keluaran, dan menjadi lebih kompetitif. Kerangka kerja terdiri dari Kriteria, nilai-nilai inti dan konsep, dan pedoman penilaian. Kuesioner disusun didasarkan pada tujuh Kriteria Baldrige untuk kategori Kinerja Unggul, yang merupakan bagian dari kerangka kerja Malcom Baldridge. Kuisioner ini mengidentifikasi peluang untuk perbaikan untuk melakukan perbaikan dan mengenali peluang untuk inovasi. Kuisioner mengidentifikasi persepsi para pemimpin senior dan tenaga kerja. Hasilnya akan menantang lembaga pendidikan untuk mengatasi masalah penting bagi keberhasilan lembaga pendidikan.
Full Text:
PDFReferences
The Malcom Baldridge framework for Performance Excellence, 2017-2018, http://www.nist.gov/baldrige.
Pudjo Sumedi AS, Berbagai Modul Sistem Mutu dan Penerapannya Dalam Dunia Pendidikan, Education Indonesia, Volume l6, Nomor 1, Juni 2008.
DOI: https://doi.org/10.32897/dimmensi.v1i1.775
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Hayun Setiawan
Published by:
Program Studi S1 Administrasi Bisnis
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Sangga Buana
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
p-ISSN: 2807-6478
e-ISSN: 2807-6524
DImmensi by Program Studi S1 Administrasi Bisnis licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.