Persepsi Manajemen Kualitas Di Perguruan Tinggi (Studi pada Universitas Sangga Buana YPKP)
Main Article Content
Abstract
Kerangka kerja Malcom Baldridge memberdayakan lembaga pendidikan untuk mencapai Visi, meningkatkan keluaran, dan menjadi lebih kompetitif. Kerangka kerja terdiri dari Kriteria, nilai-nilai inti dan konsep, dan pedoman penilaian. Kuesioner disusun didasarkan pada tujuh Kriteria Baldrige untuk kategori Kinerja Unggul, yang merupakan bagian dari kerangka kerja Malcom Baldridge. Kuisioner ini mengidentifikasi peluang untuk perbaikan untuk melakukan perbaikan dan mengenali peluang untuk inovasi. Kuisioner mengidentifikasi persepsi para pemimpin senior dan tenaga kerja. Hasilnya akan menantang lembaga pendidikan untuk mengatasi masalah penting bagi keberhasilan lembaga pendidikan.
Article Details
Section
Artikel
Copyright Notice
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
References
The Malcom Baldridge framework for Performance Excellence, 2017-2018, http://www.nist.gov/baldrige.
Pudjo Sumedi AS, Berbagai Modul Sistem Mutu dan Penerapannya Dalam Dunia Pendidikan, Education Indonesia, Volume l6, Nomor 1, Juni 2008.