Studi Kasus Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Online

Dekrita Komarasakti, Diah Alawiah Rosmanawati

Abstract


Dalam penelitian ini, terdapat ketidaksesuaian antara harapan konsumen terkait kualitas dari produk dengan kenyataan produk yang didapatkan oleh konsumen seperti pada kehandalan dan kesesuaian dari suatu produk yang tidak sesuai.

Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen di Mon Cheri Official Store.

Kesimpulan pada penelitian ini didapat berdasarkan tujuan penelitian yang meliputi analisis deskriptif dan asosiatif.

Berdasarkan analisis deskriptif dinyatakan kualitas produk dan keputusan pembelian dalam kategori baik.

Tetapi berdasarkan analisis asosiatif menunjukkan nilai koefisien determinasinya mencapai 23,6% dimana keputusan pembelian dipengaruhi oleh kualitas produk.

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.32897/jemper.v4i2.2176

Refbacks

  • There are currently no refbacks.




Published by:

Program Studi S1 Manajemen dan D3 Keuangan & Perbankan
Fakultas Ekonomi 
Universitas Sangga Buana
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
p-ISSN: 2655-2922 e-ISSN: 2656-632X

Indexed :