GAYA KOMUNIKASI NONVERBAL SELEBGRAM DALAM MENGENALKAN PRODUK ENDORSEMENT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amalia, R. Komunikasi Verbal vs Komunikasi Non-verbal (2020)
Anggito, A., & Setiawan, J. (2018). Metodologi penelitian kualitatif. CV Jejak (Jejak Publisher).
Fatanti, M. N. (2018). Olah tubuh politisi dalam bingkai media: Analisis komunikasi non verbal Surya Paloh dalam membangun citra politik. Jurnal Komunikasi Indonesia, 26-37.
Gantiano, H. E. (2019). Analisis Dampak Strategi Komunikasi Non Verbal. Dharma Duta, 17(2), 80-95.
Kurniati, D. P. Y. (2016). Modul Komunikasi verbal dan non verbal. Univ Udayana Fak Kedokt.
Maisarah, M. (2019). Aplikasi Komunikasi Non-Verbal Di Dalam Kelas. Educate, 2(2).
PUJIASTUTI, Y. (2019). KEPERCAYAAN DIRI SELEBGRAM PADA KOMUNITAS PALVIDGRAM DI KOTA PALEMBANG (Doctoral dissertation, UIN Raden Fatah Palembang).
Putri, G. H., & Patria, B. (2018). Pengaruh Endorsement Selebriti Instagram terhadap Minat Beli Remaja Putri. Gadjah Mada Journal of Professional Psychology (GamaJPP), 4(1), 33-41.
Putri, N. L. W. E. (2009). Interaksi Simbolik dalam Proses Komunikasi Nonverbal pada Aplikasi Tiktok. Widya Duta: Jurnal Ilmiah Ilmu Agama dan Ilmu Sosial Budaya, 14(1), 11-19.
Sarosa, S. (2021). Analisis Data Penelitian Kualitatif. PT Kanisius.
Semiawan, C. R. (2010). Metode penelitian kualitatif. Grasindo.
Suharsimi Arikunto, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, (Jakarta: Rineka Cipta, 2006) hal 129
Sukandarrumidi. (2002). Metode Penelitian. Gajah Mada University Press. Jogjakarta.
Wikatanazal, E., Pardiman, P., & Rizal, M. (2021). Pengaruh Celebrity Endorser Dan Iklan Instagram Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Online Shop Championsteall. Id). Jurnal Ilmiah Riset Manajemen, 10(4).
Wislah. Pengertian Gaya Komunikasi (2022).
DOI: https://doi.org/10.32897/konaspol.2023.1.0.2371
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published by:
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP)
Universitas Sangga Buana
Bandung, Jawa Barat, Indonesia