INTERAKSI PARASOSIAL IDOL NCT DALAM MEMBANGUN KEDEKATAN DENGAN NCTZEN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dewi, L. O., & Naryoso, A. (2018). Strategi Komunikasi Interpersonal Dan Pengelolaan Konflik Untuk Menjaga Dinamika Komunikasi Dalam Komunitas K-Pop Dance Cover Light Galaxy Entertainment Semarang Agar Tetap Eksis. Interaksi Online, 6(4), 632-643.
Halimahyani, P. (2019). Gambaran Interaksi Parasosial pada Remaja Penggemar K-Pop.
Mutiasari, D. R., & Maryani, A. (2021). Komunikasi Interpersonal Akun Parodi Idol K-Pop dengan Fans di Media Sosial. Prosiding Manajemen Komunikasi, 449-453.
Nugraha, A., Sudrajat, R. H., & Putri, B. P. S. (2015). Fenomena Meme Di Media Sosial (Studi Etnografi Virtual Posting Meme Pada Pengguna Media Sosial Instagram). Jurnal Sosioteknologi, 14(3), 237-245.
Saifuddin, D. A., & Masykur, A. M. (2014). Interaksi Parasosial. Jurnal Empati, 3(4), 143-152.
Wardani, E. P., & Kusuma, R. S. (2021). INTERAKSI PARASOSIAL PENGGEMAR K-POP DI MEDIA SOSIAL (Studi Kualitatif pada Fandom Army di Twitter). Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi, 7(2), 243-260.
DOI: https://doi.org/10.32897/konaspol.2023.1.0.2376
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published by:
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP)
Universitas Sangga Buana
Bandung, Jawa Barat, Indonesia