KOMUNIKASI PEMASARAN VAPENOID_JAKTIM MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arinda, V. (2017, November 11). 3 Jenis Vape (Rokok Elektrik), Mana yang Lebih Baik? Retrieved from di: https://hellosehat.com
Asmajasari, M. (1997). Studi Periklanan Dalam Perspektif Komunikasi Pemasaran. 1.
Budi, S. (2017). Mengenal Nama Bagian Komponen Vape. Retrieved from http://www.vapeku.net
Bulaeng, A. (2002). Komunikasi Pemasaran. 15.
Diamond, S. (2015). The Visual marketing revolution : 26 kiat sukses pemasaran di media sosial. Jakarta: Serambi Ilmu Semesta.
Edra, R. (2017, November 13). 10 Pengertian Observasi Menurut Para Ahli . Retrieved from https://www.ruangguru.com/blog/10-pengertian-observasi-menurut-para-ahli
Fauzi, V. D. (2021). STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINESHOP @NELLCODOXSHOP DI INSTAGRAM.
Ibnu. (2020, Desember 3). Pengertian Produk: Jenis, Tingkatan, dan Konsep Produksi Menurut Ahlinya. Retrieved from https://accurate.id/bisnis-ukm/pengertian-produk/
Irawan, L. (2019). SEJARAH DAN PERKEMBANGAN INSTAGRAM.
Keegan, W. J., & Green, M. (2017). Global Marketing, Global Edition, 9th Edition. Harlow: Pearson Education Limited.
Kotler, P. (1984). Manajemen Pemasaran Analisis, pencerahan, dan pengendalian.
McCharthy, E. J., & Perreault, W. D. (1996). Dasar-dasar pemasaran. Jakarta.
Mikharisti Tampubolon, Putr, Y. R., & Atnan, N. (2016). STRATEGI PROMOSI COFFEE SHOP MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI DESKRIPTIF PADA AKUN @CREMATOLOGY).
Nasrullah, R. (2016). Media Sosial perspektif Komunikasi, Budaya, dan Sosioteknologi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
PKP, Y. (2016). Dangers and Health Effects of Electric Cigarette (E-Cig) Study. Retrieved from http://yayasanypkp.org
POM, B. (2015). InfoPOM.Badan Pengawas Obat Dan Makanan Republik Indonesia. Jakarta.
Rida. (2021, November 16). Teknik Pengumpalan Data. Retrieved from https://dosenpintar.com/teknik-pengumpulan-data/
Rizky, N., & Setiawati, S. D. (2020). Penggunaan Media Sosial Instagram Haloa Cafe Sebagai Komunikasi Pemasaran Online. 181.
Sahaja. (2014, November Rabu, 05). Pengertian Price (Harga) dan Penetapan Harga Menurut Ahli. Retrieved from https://irwansahaja.blogspot.com/2014/11/pengertian-price-harga-dan-penetapan.html?m=1
Sakti, T. (2016). Sejarah Pertama Kali Vapor Di Indonesia Dan Perkembanganya. Retrieved from http://vapeterbaik.com
Saladin, D. (2001). Manajemen Pemasaran, Analisis, Perencanaan, Pelaksaan, Dan Pengendalian. Bandung: Lindakarya.
Salma. (2021, Juli 1). Metode Penelitian Kualitatif: Pengertian Menurut Ahli, Jenis-Jenis, dan Karakteristiknya. Retrieved from https://penerbitdeepublish.com/metode-penelitian-kualitatif/
Sarastuti, D. (2017). Strategi Komunikasi Pemasaran Online Produk Busana Muslim Queenova. Jurbal Visi Komunikasi, 75.
Setiawan, S. (2022, April 4). Pengertian Promosi-Tujuan, Fungsi, Komponen, Bentuk Para Ahli . Retrieved from https://www.gurupendidikan.co.id/pengertian-promosi/
Susanti, D. P., & Mufattahah, S. (n.d.). Penerimaan diri pada istri pertama poligami yang tinggal satu rumah.
Sutopo, A. H., & Arief, A. (2010). Terampil Mengolah Data Kualitatif dengan NVIVO. Jakarta: Kencana.
Utami, M. A. (2016). . Strategi Komunikasi Pemasaran SMB. Jurnal Sosioteknologi, 311-313.
Yani, A. (2010, November). Rokok Elektrik Tidak Aman. Tersedia.
DOI: https://doi.org/10.32897/konaspol.2023.1.0.2377
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published by:
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP)
Universitas Sangga Buana
Bandung, Jawa Barat, Indonesia