TIKTOK SEBAGAI BENTUK KOMUNIKASI PEMASARAN PADA BETTER SWEET BY NAJLA DALAM STRATGEI DIGITAL MARKETING
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amalina Mubarokah1, S. W. ((2022)). STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM(STUDI DESKRIPTIF PADA AKUN @OSINGDELES). Volume 16 Nomor 1 , 98-100.
Shani Dwi Putri, S. A. (2021). Strategi Pengelolaan Komunikasi dalam Membentuk Personal Branding di Media Sosial Tiktok. Vol. 5, No. 2, Oktober 2021, , 280-288.
Wardhana, A. (April 2015). STRATEGI DIGITAL MARKETING DAN IMPLIKASINYA PADA KEUNGGULAN BERSAING UKM DI INDONESIA. ISBN :17225-4-1, 978-602-.
Winnie Agustina, W. P. ( 2021). Pengaruh Influencer Marketing Tiktok terhadap Brand Image Bittersweet by Najla. Vol. 5, No. 2, 356-361.
Tinuiti. (2020). The Rise of TikTok During COVID-19. diakses pada 1 Oktober pukul 22.18 WIB.
Wallaroo. (2020). Tiktok Statistics - Updated October 2020. diakses pada 10 Oktober 2020 pukul 09.30 WIB.
Weimann, Gabriel dan Natalie Masri. (2020). Research Note: Spreading Hate on TikTok. Studies in Conflict and Terrorism. 1–14.
DOI: https://doi.org/10.32897/konaspol.2023.1.0.2381
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published by:
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP)
Universitas Sangga Buana
Bandung, Jawa Barat, Indonesia