WEVERSE SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI FANS DENGAN IDOL (STUDI PADA INTERAKSI SEVENTEEN DAN CARAT)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arnus, S. H. (2015). Computer Mediated Communication (CMC), Pola Baru Berkomunikasi. Al-Munzir, 8(2), 275–289. https://ejournal.iainkendari.ac.id/index.php/al-munzir/article/view/744/680
Baharuddin, I. (2021). Buktikan Bisa Sukses, 12 Idol KPop Ini Punya Masa Trinee Terlama. IDN TIMES. https://www.idntimes.com/korea/kpop/istyanah-b/idol-kpop-ini-punya-masa-trainee-terlama-c1c2-1
DosenSosiologi.Com. (2020). Pengertian Komunikasi Verbal, Ciri, Jenis, Manfaat, dan Contohnya. DosenSosiologi.Com. https://dosensosiologi.com/komunikasi-verbal/
Evelina, L. W. (2018). Etnografi Komunikasi Dan Netnografi. Jurnal Ilmu Komunikasi. https://communication.binus.ac.id/2018/09/24/etnografi-komunikasi-dan-netnografi/#:~:text=Netnografi didefinisikan sebagai metodologi riset,pada studi tentang media sosial
Fandom, K. (2022). Seventeen. In Seventeen. Kpop Fandom. https://kpop.fandom.com/id/wiki/SEVENTEEN
Saldyni, N. (2021). Mengenal Weverse, Aplikasi yang Tengah Populer di Kalangan Fans KPop. URBANASIA. https://www.urbanasia.com/mengenal-weverse-aplikasi-yang-tengah-populer-di-kalangan-fans-kpop-U387
DOI: https://doi.org/10.32897/konaspol.2023.1.0.2382
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published by:
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP)
Universitas Sangga Buana
Bandung, Jawa Barat, Indonesia