IDENTITAS VIRTUAL PADA @Jjergaf DALAM MEDIA SOSIAL TWITTER
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aji, P. (2016, May 17). Identitas Virtual dalam Cyberculture. Retrieved from kompasiana.com: https://www.kompasiana.com/pangestuaji11/573aed970bb0bda80862cdcf/identitas-virtual-dalam-cyberculture
Ardianto. (2011). Komunikasi 2.0.
Arifin, R. D. (2020, September 19). Pengertian Twitter | Sejarah, Fitur, Manfaat. Retrieved from dianisa.com: https://dianisa.com/pengertian-twitter/
Arnus, S. H. (2015). COMPUTER MEDIATED COMMUNICATION (CMC), POLA BARU BERKOMUNIKASI. CMC, Pola Baru Berkomunikasi.
Berger. (2013). Ilmu Komunikasi: Sekarang dan Tantangan Masa Depan. Jakarta: Kencana Prenadamedia Group.
Budiargo. (2015). Berkomunikasi Ala Net Generation. Jakarta: Media Komputindo.
Fajri, D. L. (2021, October 11). Pengertian, Tujuan, dan Proses Komunikasi Interpersonal. Retrieved from katadata.co.id: https://katadata.co.id/safrezi/berita/61641c388b290/pengertian-tujuan-dan-proses-komunikasi-interpersonal
Flew, T. (2002). New Media: An Introduction. New York.
Joseph, D. (n.d.). Komunikasi Antarmanusia. In Komunikasi Antarmanusia. Jakarta: Publishing Group.
Rahma, D. F. (2021). DRAMATURGI PENGGUNA AKUN PSEUDONIM (CYBER ACCOUNT) DI TWITTER.
Yetty Oktarina, Y. A. (2017). Komunikasi dalam Perspektif Teori dan Praktik.
Yunita, R. (2019). Aktivitas Pengungkapan Diri Remaja Putri Melalui Sosial Media Twitter. Jurnal Komunikasi.
DOI: https://doi.org/10.32897/konaspol.2023.1.0.2385
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published by:
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP)
Universitas Sangga Buana
Bandung, Jawa Barat, Indonesia