REPRESENTASI KEDEKATAN DALAM RELASI SELEBGRAM PADA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @FUJI_AN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, S., Fourqoniah, F., & Dwivayani, K. D. (2020). PERSEPSI FOLLOWERS TERHADAP RELATIONSHIP GOALS DALAM VIDEO SELEBGRAM ALFY SAGA.
Lestari, M. P. (2019). HUBUNGAN ROMANTIS DI MEDIA SOSIAL (Resepsi Pengguna terhadap Keterbukaan Hubungan Romantis yang Diunggah Selebgram di Instagram). Komuniti: Jurnal Komunikasi dan Teknologi Informasi, 11(1), 28-44.
Mahendra, B. (2017). Eksistensi sosial remaja dalam Instagram (sebuah perspektif komunikasi). Jurnal Visi Komunikasi, 16(1), 151-160.
Natasya Intan, P., Pratiwib, M. R., & Munac, N. (2020). Identitas Sosial dan Hedonisme di Laman Pribadi Selebgram.
Purnamasari, I. A. (2019). Representasi Kedekatan Dalam Relasi Selebgram Pada Media Sosial Instagram (Doctoral dissertation, UNIVERSITAS AIRLANGGA).
Sartini, N. W. (2007). Tinjauan teoritik tentang semiotik. Masyarakat, Kebudayaan Dan Politik, 20(1), 1-10.
DOI: https://doi.org/10.32897/konaspol.2023.1.0.2386
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published by:
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP)
Universitas Sangga Buana
Bandung, Jawa Barat, Indonesia