ANALISIS TEKNIK DIGITAL MARKETING DALAM APLIKASI TIKTOK (STUDI KASUS AKUN @cicichania96)V
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Azhari, S., & Ardiansah, I. Efektivitas Penggunaan Media Sosial TikTok Sebagai Platform Pemasaran Digital Produk Olahan Buah Frutivez (@ hellofrutivez). JUSTIN (Jurnal Sistem dan Teknologi Informasi), 10(1), 26-33.
Mulyani, Y. S., Wibisono, T., & Hikmah, A. B. (2022). PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK UNTUK PEMASARAN BISNIS DIGITAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI. Jurnal Ilmiah Hospitality, 11(1), 291-296.
Novalia, N., Syifa, A., Balqis, A., & Ramadhana, A. (2021). PEMANFAATAN APLIKASI TIKTOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PADA PT. ES TEH INDONESIA). Jurnal Akrab Juara, 6(4), 84-98.
Novita, D., Herwanto, A., & Yuliani, N. (2021). Meningkatkan Brand Awareness Menggunakan TikTok For Business. Prosiding SNST Fakultas Teknik, 1(1).
Priatama, R., Ramadhan, I. H., Akalili, A., & Kulau, F. (2021). ANALISIS TEKNIK DIGITAL MARKETING PADA APLIKASI TIKTOK (Studi Kasus Akun TikTok@ jogjafoodhunterofficial). SOCIA: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial, 18(1), 49-60.
Purwanto, N., & Rahayu, R. S. (2021). Dibalik Jogetan Tiktok (Strategi Pemasaran Digital Melalui Media Sosial Tiktok) (Doctoral dissertation, STIE PGRI Dewantara Jombang).
Rachmadi, T., & Kom, S. (2020). The Power of Digital Marketing (Vol. 1). Tiga Ebook.
RAUDAH, R. (2021). Analisis Strategi Marketing Melalui Instagram dan Tiktok untuk Meningkatkan Jumlah Pelanggan Dimasa. Pandemi dalam Perspektif Etika Bisnis Islam (Doctoral dissertation, Universitas islam kalimantan MAB).
Valiant, V. Pengelolaan Media Tiktok sebagai Media Informasi. Fikom UPI Y.
DOI: https://doi.org/10.32897/konaspol.2023.1.0.2387
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published by:
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP)
Universitas Sangga Buana
Bandung, Jawa Barat, Indonesia