ANALISIS INTERAKSIONISME SIMBOLIK PADA UNGGAHAN INSTAGRAM PUREPOSE PHOTOGRAPHY
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ajidarma, 2003. Kisah mata: fotografi antara dua subyek: perbincangan tentang ada. Yogyakarta: Galangpress Group
Bull, 2010. “Photography: Routledge Introductions to Media and Communication.” London: Routledge
Enterprise, Jubilee, 2014. Instagram untuk fotografi digital dan bisnis kreatif. Elex Media Komputindo.
Fadhol, 2017. Sharing-Mu Personal Branding-Mu. Jakarta: Visimedia.
Faisol, 1999. Format-Format Penelitian Sosial. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Gani & Kusumalestari, 2014. Jurnalistik Foto. Bandung: PT Simbiosa Rekatama Media
Gunawan, 2014. Genre fotografi yang diminati oleh fotografer di Indonesia.
Indika, 2017. “Media sosial instagram sebagai sarana promosi untuk meningkatkan minat beli konsumen.” Jurnal Bisnis Terapan 1
Limanto, 2009. Perancangan fotografi dengan konsep esai pada fotografi pre-wedding (Doctoral dissertation, Petra Christian University).
Majid, Abdul. 2013. Perencanaan Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya Offset.
McNally dan Speak, 2004. Be Your Own Brand: Resep Jitu Meraih Personal Brand yang Unggul. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Moleong, 2010. Metode Penelitian Kualitatif, Bandung: Remaja Rosda Karya
Nazir. Moh. 2003. Metode Penelitian. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Salamoon, 2013. Instagram, Ketika Foto Menjadi Mediator
Komunikasi Lintas Budaya Di Dunia Maya (Doctoral dissertation, Petra Christian University).
Supranto, 2000. Statistik Teori dan Aplikasi. Jilid 1. Penerbit Erlangga. Edisi Keenam. Jakarta.
Susanto dan Wijarnako, 2004. Power Branding: Membangun Merek Unggul dan Organisasi Pendukungnya, Jakarta, penerbit: PT Mizan Publika Jakarta.
Tanjung, 2016. Fotografi Ponsel (Smartphone) Sebagai Sarana Media Dalam Perkembangan Masyarakat Modern. PROPORSI: Jurnal Desain, Multimedia dan Industri Kreatif.
Untari dan Fajariana, 2018. Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram (Studi Deskriptif Pada Akun@ Subur_Batik). Widya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen.
Wasman dan Nuroniyah, 2011. hukum perkawinan islam di Indonesia, Cirebon: Teras
Yin, 2013. Studi Kasus Desain & Metode, PT. Raja Grafindo Persada, Jakarta, 2013.
DOI: https://doi.org/10.32897/konaspol.2023.1.0.2392
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published by:
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP)
Universitas Sangga Buana
Bandung, Jawa Barat, Indonesia