Pengaruh Personal Branding Terhadap Minat Beli Konsumen

Rusdiana Rusdiana, Adi Permana Sidik

Abstract


Berdasarkan hasil uji hipotesis secara parsial (uji t) didapat bahwa variabel Personal branding memiliki nilai koefisien sebesar 0.928 dengan nilai sig. 0.000 (lebih kecil dari nilai alpha 0.05), maka H0 ditolak, yang berarti terdapat pengaruh yang signifikan antara personal branding terhadap minat beli konsumen. Besar nilai pengaruhnya adalah 0.928, nilai trsebut memiliki makna bahwa untuk setiap peningkatan persentase personal branding yang dilakukan oleh produk Tzeza leathermade maka akan meningkatkan minat beli konsumen sebesar 0.928 persen berpengaruh signifikan dalam meningkatkan minat beli kepada konsumen. Berdasarkan koefisien determinasi variabel independen personal branding (X) dapat menjelaskan variabel dependen Minat Beli (Y) sebesar 84.5% sedangkan sisanya yaitu sebesar 15.5% dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya di luar variabel penelitian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa personal branding Tzeza Leathermade berpengaruh positif secara signifikan untuk meningkatkan minat beli konsumen.


Keywords


Implementasi Kebijakan; Gerakan Literasi Sekolah; Minat Baca

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.32897/buanakomunikasi.2020.1.2.564

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

Published by:

Program Studi S1 Komunikasi
Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik 
Universitas Sangga Buana
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
p-ISSN: 2774-2342 e-ISSN: 2774-2202

 

Indexed :