The Influence of Internet Marketing on Purchase Intention in E-Commerce Blibli

Yuliarti Maghfira Annahli, Agus Rahayu, Puspo Dewi Dirgantari | Pages: 1-4

Analisis Penggunan Media Sosial Untuk Peningkatan UMKM di Kawasan Cadas Pangeran Sumedang

Ajeng Nisa Kusuma, Dede Ruhiyat, Sania Yulianti, Alfina Damayani, Puteri Firdaus, Iif Sofiyatun Nafisah | Pages: 9-13

Analisis Kinerja Karyawan Melalui Penerapan Key Performance Indicator (KPI) di PT Jasa dan Kepariwisataan Jawa Barat (Perseroda)

Hersusetiyati Hersusetiyati, Winda Febrianti, Ratna Deli Sari, Aji Putri Yanshah | Pages: 14-24

Financial Technology Dalam Meningkatkan Kolektibilitas Pembayaran

Herna Juliyanti, Hayun Setiawan, Iyan Sukiman | Pages: 25-29

Analisis Proses Inovasi pada Produk Belikopi

Nurhaeni Sikki, Ine Cantika | Pages: 30-33