TINGKAT KEPUASAN KONTRAKTOR DAN SUPPLIER DALAM MELAKSANAKAN PEKERJAAN DI KAWASAN SUMMARECON BANDUNG
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Fitriana D, Y.K.O F, Utomo Dwi H J, D.S T. Pengukuran Kepuasan Kontraktor Terhadap Kinerja Klien pada Proyek Konstruksi Swasta. 2014. Vol. 3.
Maddeppungeng A, Intari Dwi E, Fauziah Nuzulan N. Evaluasi Kepuasan Pelanggan Terhadap Kinerja Manajemen Proyek Kontraktor Besar (Studi Kasus: Proyek Pembangunan Bendungan KLM di Provinsi Banten). Jurnal Konstruksia. 2020;11(2):59–72.
Ervianto WI. Manajemen Proyek Konstruksi Edisi – Revisi. 2004.
Soetanto R, G. Proverbs D, D. Holt G. A Conceptual Tool for Assessing Client Performance in the Construction Project Coalition. 2002.
Sugiyono. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. 2013.
Rinaldy, Budi Aulia T, Rauzana A. Analisis Faktor-faktor Pengaruh Konflik (Dispute) Terhadap Keberhasilan Proyek Konstruksi di Provinsi Aceh. Jurnal Teknik Sipil Universitas Syiah Kuala. 2017;6(2):149–58.
Sugiri T. Materi Kuliah 27 November 2020 (Uji Validitas dan Reliabilitas). 2020;1–18.
Augusta RR. Tesis Evaluasi Kinerja Kontraktor Proyek Jalan dan Jembatan di Kabupaten Gresik. 2020.
Khadafy MR, Muttaqin M, Rauzana A. Identifikasi Faktor Kinerja Kontraktor Yang Paling Berpengaruh Terhadap Kepuasan Stakeholders Di Dinas Cipta Karya Aceh. Jurnal Arsip Rekayasa Sipil dan Perencanaan. 2019;2(3):268–75.
Asyiah S, Maddeppungeng A, Alfalakh DS. Evaluasi Kepuasan Pelanggan Terhadap Kinerja Manajemen Proyek Kontraktor Besar (Studi Kasus: Proyek Pembangunan Kampus Untirta Sindangsari). Vol. 9, Jurnal Fondasi. 2020.
Pranata D, Huda M, Siswoyo. Analisis Kinerja Pemilik Proyek Swasta Dinilai oleh Kontraktor Swasta di Kota Surabaya. Vol. 6. 2018.