Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Buana Komunikasi (Jurnal Penelitian dan Studi Ilmu Komunikasi)
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2020): Juni
Vol. 1 No. 1 (2020): Juni
DOI:
https://doi.org/10.32897/buanakomunikasi.2020.1.1
Published:
2020-12-10
Full Issue
Buana Komunikasi Juni 2020
Juni Vol 1 No 1
Kegiatan Integrated Marketing Communication UMKM Se-Bandung Raya Dalam Program SinergitaS ABCGM
Pupi Indriati Zaelani, Imam Imaha Soleh
1-10
PDF
Perilaku Pencarian Informasi Produk Fashion Melalui Media Sosial Instagram
Riza Nur Azizah, Adi Permana Sidik
11-23
PDF
Makna Logo Rumah Zakat (Studi Kualitatif dengan Pendekatan Analisis Semiotika Roland Barthes Mengenai Makna Logo Rumah Zakat)
Muhammad Derizis, Erwan Komara
24-34
PDF
Peran Kepala Sekolah SMA Kemah Indonesia 2 dalam Upaya Membangun Citra Positif Sekolah
Hikmat Saepudin, Sandra Irawaty
35-49
PDF
Strategi Media Penyiaran Dalam Membuat Program Siaran Yang Sehat Bagi Publik
Witri Cahyati, Roni Tabroni, Adi Permana Sidik, Nunung Sanusi, Pupi Indriati Zaelani
50-64
PDF
Pengaruh Personal Branding dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Kuantitatif BTS dan Album Love Yourself pada Fandomnya Army Bandung)
Rezki Mutiara Indah, Reza Saeful Rachman
65-79
PDF