Strategi Media Penyiaran Dalam Membuat Program Siaran Yang Sehat Bagi Publik

Main Article Content

Witri Cahyati
Roni Tabroni
Adi Permana Sidik
Nunung Sanusi
Pupi Indriati Zaelani

Abstract

Strategi media menyiaran di Cirebon dan Majalengka dalam membuat dan mempertahankan program siaran dengan dengan menggunakan lima pendekatan: yaitu (1) Sajian yang Diminati dan Menarik, (2) Memperhatikan Audiens (Pendengar dan Pemirsa), (3) Konten Lokal, (4) Segmen Usia, (5) Interkasi dengan Pendengar. Temuan lainnya adalah tentang dinamika eksistensi media penyiaran di Cirebon dan Majalengka di tengah serbuan internet dan media sosial. Media penyiaran di Cirebon dan Majalengka terus beradaptasi dengan perubahan perilaku masyarakat di media sosial.

 

Kata kunci: Strategi Media Penyiaran, Program Siaran, Konten Sehat, Publik

Article Details

Section
Juni Vol 1 No 1