Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Administrasi Bisnis Indonesia
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 3 No 1 (2023): JURNAL DIMMENSI
Vol 3 No 1 (2023): JURNAL DIMMENSI
DOI:
https://doi.org/10.32897/dimmensi.v3i1
Diterbitkan:
2023-02-28
Terbitan Utuh
PDF (English)
Artikel
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Jasa Pengiriman Barang J&T Exspress Cipadung Kota Bandung
Riska Nur Anjani, Hersusetiyati Hersusetiyati
1-12
PDF (English)
Implementasi Triple Helix dalam Meningkatkan Competitive Advantage Industri Kreatif
Aniza Octoviani, Afrida Sary Puspita
13-22
PDF (English)
Enterprise Architecture Planning SIRS (Studi Kasus Rsud Soreang)
Ary Zanuwar
23-35
PDF (English)
Pengaruh Kualitas Kerelasian (Relationship Quality) Terhadap Loyalitas Apresiator Pada Teater Musikal Anka Adika Production
Reddy Ahmad Novian, Enung Suwarni, Nepi Andini, Rosa Nurfitria, Ary Zanuwar
36-45
PDF (English)
Ulasan Produk dan Jumlah Produk Terjual Dampaknya pada Keputusan Pembelian di Marketplace Shopee
Rani Rahmawati, Enung Suwarni
46-53
PDF (English)
Strategi Target Pasar Pada Produk Custom Acrylic di Kota Bandung
Ridwan Tho At Firdaus, Silsi Sabila, Yuyun Yuniarsih
54-60
PDF (English)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
English
Bahasa Indonesia