Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Administrasi Bisnis Indonesia
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 4 No 1 (2024): JURNAL DIMMENSI
Vol 4 No 1 (2024): JURNAL DIMMENSI
DOI:
https://doi.org/10.32897/dimmensi.v4i1
Diterbitkan:
2024-02-29
Artikel
The Influence of Internet Marketing on Purchase Intention in E-Commerce Blibli
Yuliarti Maghfira Annahli, Agus Rahayu, Puspo Dewi Dirgantari
1-4
PDF (English)
The Role of Influencer Marketing and Sales Promotion on the Purchase Decision of Scarlett Whitening Products
Destri Mailinda Tianingrum, Ratih Hurriyati, Hilda Monoarfa
5-8
PDF (English)
Analisis Penggunan Media Sosial Untuk Peningkatan UMKM di Kawasan Cadas Pangeran Sumedang
Ajeng Nisa Kusuma, Dede Ruhiyat, Sania Yulianti, Alfina Damayani, Puteri Firdaus, Iif Sofiyatun Nafisah
9-13
PDF (English)
Analisis Kinerja Karyawan Melalui Penerapan Key Performance Indicator (KPI) di PT Jasa dan Kepariwisataan Jawa Barat (Perseroda)
Hersusetiyati Hersusetiyati, Winda Febrianti, Ratna Deli Sari, Aji Putri Yanshah
14-24
PDF (English)
Financial Technology Dalam Meningkatkan Kolektibilitas Pembayaran
Herna Juliyanti, Hayun Setiawan, Iyan Sukiman
25-29
PDF (English)
Analisis Proses Inovasi pada Produk Belikopi
Nurhaeni Sikki, Ine Cantika
30-33
PDF (English)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
English
Bahasa Indonesia