Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
Rekayasa Industri dan Mesin (ReTIMS)
  • Terkini
  • Arsip
  • Pengumuman
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Dewan Editor
    • Pernyataan Privasi
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 1 No 2 (2020)

Vol 1 No 2 (2020)

					Lihat Vol 1 No 2 (2020)
DOI: https://doi.org/10.32897/retims.2020.1.2
Diterbitkan: 2020-02-19

Artikel

  • Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Transportasi Ojek Online Gojek Menggunakan Metode Fuzzy Service Quality

    Inayati Nasrudin, Cici Tri Nurhasanah
    75-88
    • PDF
  • Analisis Waste Produksi Celana Dengan Metode Lean Six Sigma Pada Area Sewing Line 5 Di PT. XYZ

    Ahmad Munandar, Delfiana Sandi Permana
    89-95
    • PDF
  • Perbaikan Sistem Kerja Dalam Meningkatkan Produktifitas Dan Efektifitas Waktu Kerja Produksi Bagi Pengusaha Kerupuk Kulit Dorokdok (UMKM) Di Sukarenggang Kabupaten Garut

    Inayati Nasrudin, Sofiani Nalwin Nurbani
    96-103
    • PDF
  • Upaya Peningkatan Nilai Audit Operasional Dari Aspek Quality Di PT. Food Beverages Indonesia (Chatime) Menggunakan Metode Seven Tools

    Hj. Rodiah, Adi Aang
    104-110
    • PDF
  • Analisis Beban Kerja Karyawan Di Perusahaan Konveksi Al-Hasri Garut

    Ade Geovania Azwar, Nunung Fauziah
    111-115
    • PDF
  • Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Turnover Karyawan Pada RM. Cikutra Raya

    Djoko Pitoyo, Dandan Saepul Rohman
    116-119
    • PDF
  • Analisa Potensi Industri Berdasarkan Pada Sumber Daya Alam Di WPPI Sulawesi Tenggara

    Sofiani Nalwin Nurbani
    120-128
    • PDF

Dikembangkan Oleh

Open Journal Systems

Bahasa

  • English
  • Bahasa Indonesia

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.