Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Rekayasa Industri dan Mesin (ReTIMS)
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 1 No 2 (2020)
Vol 1 No 2 (2020)
DOI:
https://doi.org/10.32897/retims.2020.1.2
Diterbitkan:
2020-02-19
Artikel
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Transportasi Ojek Online Gojek Menggunakan Metode Fuzzy Service Quality
Inayati Nasrudin, Cici Tri Nurhasanah
75-88
PDF
Analisis Waste Produksi Celana Dengan Metode Lean Six Sigma Pada Area Sewing Line 5 Di PT. XYZ
Ahmad Munandar, Delfiana Sandi Permana
89-95
PDF
Perbaikan Sistem Kerja Dalam Meningkatkan Produktifitas Dan Efektifitas Waktu Kerja Produksi Bagi Pengusaha Kerupuk Kulit Dorokdok (UMKM) Di Sukarenggang Kabupaten Garut
Inayati Nasrudin, Sofiani Nalwin Nurbani
96-103
PDF
Upaya Peningkatan Nilai Audit Operasional Dari Aspek Quality Di PT. Food Beverages Indonesia (Chatime) Menggunakan Metode Seven Tools
Hj. Rodiah, Adi Aang
104-110
PDF
Analisis Beban Kerja Karyawan Di Perusahaan Konveksi Al-Hasri Garut
Ade Geovania Azwar, Nunung Fauziah
111-115
PDF
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Turnover Karyawan Pada RM. Cikutra Raya
Djoko Pitoyo, Dandan Saepul Rohman
116-119
PDF
Analisa Potensi Industri Berdasarkan Pada Sumber Daya Alam Di WPPI Sulawesi Tenggara
Sofiani Nalwin Nurbani
120-128
PDF
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis