Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Rekayasa Teknik Industri dan Mesin (ReTIMS)
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 2 (2020)
Vol. 1 No. 2 (2020)
DOI:
https://doi.org/10.32897/retims.2020.1.2
Published:
2020-02-19
Artikel
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Transportasi Ojek Online Gojek Menggunakan Metode Fuzzy Service Quality
Inayati Nasrudin, Cici Tri Nurhasanah
75-88
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Waste Produksi Celana Dengan Metode Lean Six Sigma Pada Area Sewing Line 5 Di PT. XYZ
Ahmad Munandar, Delfiana Sandi Permana
89-95
PDF (Bahasa Indonesia)
Perbaikan Sistem Kerja Dalam Meningkatkan Produktifitas Dan Efektifitas Waktu Kerja Produksi Bagi Pengusaha Kerupuk Kulit Dorokdok (UMKM) Di Sukarenggang Kabupaten Garut
Inayati Nasrudin, Sofiani Nalwin Nurbani
96-103
PDF (Bahasa Indonesia)
Upaya Peningkatan Nilai Audit Operasional Dari Aspek Quality Di PT. Food Beverages Indonesia (Chatime) Menggunakan Metode Seven Tools
Hj. Rodiah, Adi Aang
104-110
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Beban Kerja Karyawan Di Perusahaan Konveksi Al-Hasri Garut
Ade Geovania Azwar, Nunung Fauziah
111-115
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Turnover Karyawan Pada RM. Cikutra Raya
Djoko Pitoyo, Dandan Saepul Rohman
116-119
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisa Potensi Industri Berdasarkan Pada Sumber Daya Alam Di WPPI Sulawesi Tenggara
Sofiani Nalwin Nurbani
120-128
PDF (Bahasa Indonesia)
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors