Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Jurnal Digital Bisnis, Modal Manusia, Marketing, Entrepreneurship, Finance, & Strategi Bisnis (DImmensi)
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 2 (2022): JURNAL DIMMENSI
Vol 2 No 2 (2022): JURNAL DIMMENSI
DOI:
https://doi.org/10.32897/dimmensi.v2i2
Diterbitkan:
2022-08-31
Terbitan Utuh
PDF (English)
Artikel
Komputerisasi Akuntansi Pengendalian Persediaan pada J-Mart Karawang berbasis Vb.Net
Indaryono Indaryono, Arif Maulana Yusuf, Intan Ayu Nurhasanah
49-56
PDF (English)
Segmentasi Pasar Wisatawan di Provinsi Banten
Arya Nugraha Soepardi, M. Henfi Abdul Khoir
57-62
PDF (English)
Analisis Penerapan Komunikasi Lintas Budaya dalam Perusahaan Multinasional (Suatu Telaah Pustaka)
Egar Surya, Cecep Safaatul Barkah, Iwan Sukoco, Lina Auliana
63-74
PDF (English)
Pengaruh Harga dan Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone di Indramayu
Nurhaeni Sikki, Vimala Dewi
75-82
PDF (English)
Customer Experience dan Brand Trust sebagai Variabel yang Mempengaruhi Customer Loyalty Konsumen ZALORA Indonesia
Aris Fatoni, Nurafifah Nurafifah
83-86
PDF (English)
Analisis Pelaksanaan Rekrutmen dan Seleksi Karyawan Oranger Mobile pada PT Pos Indonesia (Persero)
Mei Switta Patricia, Hersusetiyati Hersusetiyati
87-91
PDF (English)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
English
Bahasa Indonesia