INNOVATION ADOPTION PROCESS IN CREATING CUSTOMER VALUE PT.PLN
Isi Artikel Utama
Abstrak
Rincian Artikel
Penulis memegang hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama dengan karya yang dilisensikan secara bersamaan di bawah Creative Commons Attribution 4.0 International License yang memungkinkan orang lain untuk berbagi karya tersebut dengan pengakuan atas kepengarangan karya dan publikasi awal dalam jurnal ini.
Referensi
Sugangga R, Tinggi S, Ekonomi I, Malang I. Pengembangan Produk Menggunakan Design Thinking pada Masa Pandemi Covid-19. Vol. 18, AKADEMIKA. 2020.
databoks.katadata. Konsumsi Listrik Per Kapita Indonesia Capai 1.109 kWH pada Kuartal III 2021 [Internet]. [cited 2022 Oct 29]. Available from: https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2021/12/10/konsumsi-listrik-per-kapita-indonesia-capai-1109-kwh-pada-kuartal-iii-2021
Ow AL, Ooi ZJ, Sathiaseelan P, Pang K, Ka S, Madhan S. Have You Touched? A Case Study of Touch N Go E-Wallet. Int J Account Financ Asia Pasific. 2022;5(1).
Mohamad N, Ishak MS, Rashid SM. Pengaruh Ciri-Ciri Produk Kepada Kesetiaan Pelanggan: Pengalaman Pelanggan Sebagai Faktor Penyederhana. J Bus Soc Dev. 2017;5(2).
Kotler, Philip & Amstrong G. Principles of marketing. Pearson Education. 2010.
web.pln. Inovasi dan Penghargaan [Internet]. [cited 2022 Oct 29]. Available from: https://web.pln.co.id/pelanggan/layanan-online/simulasi-pasang-baru
Fatmaningrum SR, Susanto, Fadhilah M. Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Minuman Frestea. J Ilm MEA. 2020;4(1).
Kettler T. A diferentiated approach to critical thinking in curriculum design. In: Modern Curriculum for Gifted and Advanced Academic Students. 2021.
Thamrin DS. Studi Mengenai Proses Adopsi Konsumen Pasca Masa Tayang Iklan Produk “Xon-Ce” Di Surabaya. Stud Mengenai Proses Adopsi Konsum Pasca Masa Tayang Iklan Prod “Xon-Ce” Di Surabaya. 2003;2(2).
Kinoti MW, Meru AK. Competencies for Green Marketing Success in Emerging Markets. In 2021.