Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Jurnal Digital Bisnis, Modal Manusia, Marketing, Entrepreneurship, Finance, & Strategi Bisnis (DImmensi)
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 1 (2022): JURNAL DIMMENSI
Vol 2 No 1 (2022): JURNAL DIMMENSI
DOI:
https://doi.org/10.32897/dimmensi.v2i1
Diterbitkan:
2022-02-28
Artikel
Strengthening Small And Medium Enterprises (SMEs) Through Sociopreunership-Based Communities In Technology Sustainability
Martin Purnama Chandra
1-7
PDF (English)
Pengaruh Market Orientation Terhadap Kinerja Perusahaan dengan Inovasi sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Industri Ekonomi Kreatif Sub Sektor Fashion di Social Commerce Kota Bandung)
Meidy Nurindah Hasri, Sri Widiyanesti
8-18
PDF (English)
Analisis Efektivitas Penerapan Mobile Application di PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
Benny Agustian, Deni Nurdyana Hadimin
19-27
PDF (English)
Pengaruh Media Sosial TikTok Terhadap Pola Belajar Mahasiswa
Hayun Setiawan, Hermalia Oktaviana, Fannya Di Derdya Andawas, Muchamad Noval Zulkarnaen, Winni Saripah
28-34
PDF (English)
Analisis Strategi Pemasaran Online Untuk Meningkatkan Volume Jumlah Mahasiswa di masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Tim Promosi Online Fisip Universitas Sangga Buana)
Yuyun Yuniarsih, Muhammad Dadi Priadi, Ridwan Tho At Firdaus, Silsi Sabila.
35-40
PDF (English)
Pemasaran Media Sosial dan Ekuitas Merek Portal Beasiswa pada PT. Integra Solusi Teknotama Bandung
Puspa Wulandari, Farida Yuliaty
41-48
PDF (English)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
English
Bahasa Indonesia