Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Buana Komunikasi (Jurnal Penelitian dan Studi Ilmu Komunikasi)
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 2 (2022): Desember
Vol. 3 No. 2 (2022): Desember
DOI:
https://doi.org/10.32897/buanakomunikasi.2022.3.2
Published:
2022-12-24
Full Issue
PDF
Desember Vol 3 No 2
Komunikasi Pemasaran Bank Syariah dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah
Nova Susantie, Adi Permana Sidik
63-73
PDF
Pengaruh Persepsi Risiko Tertular Covid-19 terhadap Frekuensi Bersepeda di Kota Jakarta
M. Fachreza, Yuli Hartono
74-82
PDF
Strategi Komunikasi Copywriter dalam Pemasaran Konten (Analisis Studi Kasus di Instagram Napak Jagat Pasundan)
Nadiya Kumalasari Pranajaya, Reza Saeful Rachman
83-93
PDF
Pembingkaian Berita Para Penikmat Cuan PCR (Polymerase Chain Reaction) di Majalah Tempo Edisi 1 – 7 November 2021
Laksmi Rachmaria, Rizky Saputra
94-101
PDF
Dampak Media Sosial Instagram terhadap Kepercayaan Diri Anak Remaja
Adristi Naura Syifa, Irwansyah Irwansyah
102-116
PDF
Pola Komunikasi Guru dengan Murid di Perguruan Pencak Silat Gadjah Putih
Amin Amin, Deden Ramdan
117-127
PDF