Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Digital Bisnis, Modal Manusia, Marketing, Entrepreneurship, Finance, & Strategi Bisnis (DImmensi)
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 2 (2022): JURNAL DIMMENSI
Vol. 2 No. 2 (2022): JURNAL DIMMENSI
DOI:
https://doi.org/10.32897/dimmensi.v2i2
Published:
2022-08-31
Full Issue
PDF
Artikel
Komputerisasi Akuntansi Pengendalian Persediaan pada J-Mart Karawang berbasis Vb.Net
Indaryono Indaryono, Arif Maulana Yusuf, Intan Ayu Nurhasanah
49-56
PDF
Segmentasi Pasar Wisatawan di Provinsi Banten
Arya Nugraha Soepardi, M. Henfi Abdul Khoir
57-62
PDF
Analisis Penerapan Komunikasi Lintas Budaya dalam Perusahaan Multinasional (Suatu Telaah Pustaka)
Egar Surya, Cecep Safaatul Barkah, Iwan Sukoco, Lina Auliana
63-74
PDF
Pengaruh Harga dan Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone di Indramayu
Nurhaeni Sikki, Vimala Dewi
75-82
PDF
Customer Experience dan Brand Trust sebagai Variabel yang Mempengaruhi Customer Loyalty Konsumen ZALORA Indonesia
Aris Fatoni, Nurafifah Nurafifah
83-86
PDF
Analisis Pelaksanaan Rekrutmen dan Seleksi Karyawan Oranger Mobile pada PT Pos Indonesia (Persero)
Mei Switta Patricia, Hersusetiyati Hersusetiyati
87-91
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Bahasa Indonesia