Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Administrasi Bisnis Indonesia
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 2 (2022): JURNAL DIMMENSI
Vol 2 No 2 (2022): JURNAL DIMMENSI
DOI:
https://doi.org/10.32897/dimmensi.v2i2
Diterbitkan:
2022-08-31
Terbitan Utuh
PDF (English)
Artikel
Komputerisasi Akuntansi Pengendalian Persediaan pada J-Mart Karawang berbasis Vb.Net
Indaryono Indaryono, Arif Maulana Yusuf, Intan Ayu Nurhasanah
49-56
PDF (English)
Segmentasi Pasar Wisatawan di Provinsi Banten
Arya Nugraha Soepardi, M. Henfi Abdul Khoir
57-62
PDF (English)
Analisis Penerapan Komunikasi Lintas Budaya dalam Perusahaan Multinasional (Suatu Telaah Pustaka)
Egar Surya, Cecep Safaatul Barkah, Iwan Sukoco, Lina Auliana
63-74
PDF (English)
Pengaruh Harga dan Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone di Indramayu
Nurhaeni Sikki, Vimala Dewi
75-82
PDF (English)
Customer Experience dan Brand Trust sebagai Variabel yang Mempengaruhi Customer Loyalty Konsumen ZALORA Indonesia
Aris Fatoni, Nurafifah Nurafifah
83-86
PDF (English)
Analisis Pelaksanaan Rekrutmen dan Seleksi Karyawan Oranger Mobile pada PT Pos Indonesia (Persero)
Mei Switta Patricia, Hersusetiyati Hersusetiyati
87-91
PDF (English)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
English
Bahasa Indonesia