Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Inspirasi Ilmu Manajemen
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Reviewer
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2022): Jurnal Inspriasi Ilmu Manajemen
Vol. 1 No. 1 (2022): Jurnal Inspriasi Ilmu Manajemen
DOI:
https://doi.org/10.32897/jiim.2022.1.1
Published:
2022-08-15
Artikel
PEMASARAN DIGITAL DAN CITRA MEREK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PADA PELANGGAN PRODUK FASHION
Aas Kurniasih, Farida Yuliaty
1-10
PDF
KUALITAS LAYANAN DAN MANAJEMEN KERELASIAN PELANGGAN MENCIPTAKAN KEPUASAN BERIMPLIKASI TERHADAP LOYALITAS (Studi Pada Pasien Rawat Jalan RSUD Ngimbang Kabupaten Lamongan)
Purnomo Purnomo, Etty Sofia
11-19
PDF
MOTIVASI DAN DISIPLIN MENINGKATKAN KOMPETENSI GURU SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA GURU DALAM PEMBELAJARAN ONLINE (Studi Pada Sekolah Yayasan Atikan Sunda Bandung)
Diah Nofita Andhayany, Dety Mulyanti
20-29
PDF
Media Sosial Dan Kualitas Layanan Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (Survei Pada Media Sosial Toko Buku Online Redaksi Loveable)
Indra Siam Wahyono
30-43
PDF
PENGARUH KINERJA KERELASIAN DAN KOMUNIKASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Survei Pada Karyawan PT. X Kota Bandung)
Zhafira Maylindawati
44-58
PDF
PENGUNGKAPAN LIKUIDITAS SAHAM, PEMBAYARAN DIVIDEN, DAN TATA KELOLA PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Brahmanda Tahlia Putri, Irdha Yusra
59-68
PDF
ANALISIS DAMPAK EXPERIENTIAL MARKETING DAN SERVICES PERFORMANCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI KEPUASAN PASEN
Kosasih Kosasih, Rendi Maulana, Widjadjanti Oetojo
69-76
PDF
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
jurnal template
Make a Submission
Make a Submission