Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Jurnal Ekonomi Manajemen Perbankan
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 6 No 1 (2024): JEMPER Januari - Juni
Vol 6 No 1 (2024): JEMPER Januari - Juni
DOI:
https://doi.org/10.32897/jemper.v6i1
Diterbitkan:
2024-06-30
Terbitan Utuh
JEMPER Januari - Juni 2024 (English)
Jurnal Ekonomi Manajemen Perbankan - Januari - Juni 2024
Social Media Marketing and Brand Image as Determinant Factor of Purchase Decision
Fitriyadi Abdillah, Aa Willy Nugraha
1-11
PDF (English)
Analysis of The Influence of Capital, Non-Performing Loans, Efficiency, Liquidity, and Net Income on Profitability
Annisa Muslihatun, Winarni Winarni, Teguh Budi Santosa
12-26
PDF (English)
Analisis Tingkat Risiko Saham PT Bank Syariah Indonesia Tbk Pada Aplikasi Bibit
Sukma Ayu Mustika, Zulvan Jalil Nurmahmudi, Muhammad Ziyad Al Faizin, Darmawan Darmawan
27-39
PDF (English)
Studi Eksploratif Untuk Mengidentifikasi Faktor-Faktor Retensi Modifikasi Video Gim
Ferdian Hendrasto, Risa Juliadilla, Mitha Endah Aprilia
40-50
PDF (English)
Analisis Pandangan Masyarakat Terhadap Perbankan Syariah
Anisah Rizqiyah, Maysarah Maysarah; Vanessa Vanessa; Tuti Anggraini
51-60
PDF (English)
Pengaruh Perceived Risk, Perceived Usefulness, E-Store Performance Confirmation Terhadap Satisfaction Online Impulsive Buying
Ida Bagus Nyoman Udayana, Novita Indriani, Wulan Adeliani
61-72
PDF (English)
Pengaruh Keamanan dan Risiko Kinerja Terhadap Keputusan Pembelian Online di Marketplace Tokopedia
Syahrul Nur Hakim, Eva Rachmawati
73-87
PDF (English)