Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
JM Manajemen
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 1 No 2 (2023): Jurnal Inspirasi Ilmu Manajemen
Vol 1 No 2 (2023): Jurnal Inspirasi Ilmu Manajemen
DOI:
https://doi.org/10.32897/jiim.2023.1.2
Diterbitkan:
2023-02-28
Artikel
KURIKULUM 2013 DAN KURIKULUM MERDEKA DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DI JENJANG SMA
Okta Anita Pouw, Dety Mulyanti
77-82
PDF (English)
KUALITAS LAYANAN MENINGKATKAN KEPUASAN PASIEN BPJS RAWAT INAP RSUD RATU AJI PUTRI BOTUNG
Sayid Arifin, Asep Effendi, Rukhiyat Syahidin, Vip Paramarta
83-93
PDF (English)
ANALISIS BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA YANG BERIMPLIKASI PADA TURN OVER INTENTION KARYAWAN
Erlik Erlik, Sri Rochani Mulyani, Widjajanti Utomo, Vip Paramarta
94-102
PDF (English)
KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN
Alhidayatullah Alhidayatullah, Nurni Arrina Lestari, Antony Antony
103-111
PDF (English)
LITERASI PENGETAHUAN, PERSEPSI, SIKAP, DUKUNGAN KELUARGA, DAN ISYARAT BERTINDAK UNTUK KESEDIAAN MENERIMA VAKSIN COVID 1-19 (STUDI PADA ORANG LANJUT USIA DI KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA)
Mariati Mariati, Kosasih Kosasih, Etty Sofia
112-120
PDF (English)
ANALISA KELAYAKAN INFRASTRUKTUR KESEHATAN KECAMATAN ENTIKONG KABUPATEN SANGGAU
Chelsia Chelsia, Dety Mulyanti
121-134
PDF (English)
PERAN MANAJERIAL DALAM MENINGKATKAN MUTU LAYANAN PROGRAM KESEHATAN LINGKUNGAN (SURVEI PADA PUSKESMAS PENAJAM PASER UTARA)
Syamsir Djafar, Chevie Wirawan
135-146
PDF (English)
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan