Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
JM Manajemen
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 1 No 1 (2022): Jurnal Inspriasi Ilmu Manajemen
Vol 1 No 1 (2022): Jurnal Inspriasi Ilmu Manajemen
DOI:
https://doi.org/10.32897/jiim.2022.1.1
Diterbitkan:
2022-08-15
Artikel
PEMASARAN DIGITAL DAN CITRA MEREK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PADA PELANGGAN PRODUK FASHION
Aas Kurniasih, Farida Yuliaty
1-10
PDF (English)
KUALITAS LAYANAN DAN MANAJEMEN KERELASIAN PELANGGAN MENCIPTAKAN KEPUASAN BERIMPLIKASI TERHADAP LOYALITAS (Studi Pada Pasien Rawat Jalan RSUD Ngimbang Kabupaten Lamongan)
Purnomo Purnomo, Etty Sofia
11-19
PDF (English)
MOTIVASI DAN DISIPLIN MENINGKATKAN KOMPETENSI GURU SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA GURU DALAM PEMBELAJARAN ONLINE (Studi Pada Sekolah Yayasan Atikan Sunda Bandung)
Diah Nofita Andhayany, Dety Mulyanti
20-29
PDF (English)
Media Sosial Dan Kualitas Layanan Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (Survei Pada Media Sosial Toko Buku Online Redaksi Loveable)
Indra Siam Wahyono
30-43
PDF (English)
PENGARUH KINERJA KERELASIAN DAN KOMUNIKASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Survei Pada Karyawan PT. X Kota Bandung)
Zhafira Maylindawati
44-58
PDF (English)
PENGUNGKAPAN LIKUIDITAS SAHAM, PEMBAYARAN DIVIDEN, DAN TATA KELOLA PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Brahmanda Tahlia Putri, Irdha Yusra
59-68
PDF (English)
ANALISIS DAMPAK EXPERIENTIAL MARKETING DAN SERVICES PERFORMANCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI KEPUASAN PASEN
Kosasih Kosasih, Rendi Maulana, Widjadjanti Oetojo
69-76
PDF (English)
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan